Jumat, September 06, 2013

Persona 4



Shin Megami Tensei: Persona, yang dikenal di Jepang sebagai Persona (? ペ ルソナ, Perusona) adalah serangkaian peran-bermain permainan video yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Atlus. Serial ini spin-off dari seri Megami Tensei yang berfokus pada iblis summoners. Namun, pusat-pusat seri Persona sekitar kelompok remaja yang memiliki kemampuan untuk memanggil aspek jiwa mereka, yang dikenal sebagai Persona, menjadi ada. Permainan ini menarik banyak unsur dari psikologi Jung dan Jung berbagai arketipe. Permainan pertama dalam seri ini disebut Megami Ibunroku (女神 异 闻 录?) Di Jepang yang diterjemahkan menjadi "Record dari Tales Aneh Dewi '," menandakan suatu cerita samping atau alam semesta alternatif. Seri ini mengalami perubahan drastis dalam desain selama Shin Megami Tensei: Persona 3 yang memperkenalkan unsur-unsur dari game simulasi ke dalam seri yang dilanjutkan di Shin Megami Tensei: Persona 4. Setiap judul dalam seri menggunakan metode yang berbeda untuk memanggil Persona seperti evokers di Shin Megami Tensei: Persona 3 [1] dan Tarot kartu di Shin Megami Tensei:. Persona 4 [2] Sedangkan lokalisasi Amerika Utara dari seri Persona semua membawa Shin Megami Tensei label, seri Persona sebenarnya merupakan spin-off dari seri Shin Megami Tensei utama.

TITLE
Serial ini terdiri dari dua anime dan delapan pertandingan-lima pertandingan utama yang dikembangkan oleh Atlus, peningkatan versi dari PlayStation 2 game Shin Megami Tensei: Persona 3 berjudul Shin Megami Tensei: Persona 3: FES, sebuah remake PlayStation Portable dari Wahyu permainan PlayStation : Persona berjudul Shin Megami Tensei: Persona dan port PlayStation Portabel ditingkatkan dari PlayStation 2 game Shin Megami Tensei: Persona 3 berjudul Shin Megami Tensei: Persona 3 portable. Judul kedua dalam seri ini dirilis sebagai dua angsuran: Persona 2: Innocent Sin, dirilis pada tahun 1999, [3] dan Persona 2: Hukuman Kekal, dirilis pada tahun 2000 [4] Kedua game yang dirilis pada PlayStation.. Hanya Hukuman Kekal itu terlokalisasi dan dirilis di Amerika Utara pada Playstation. Persona 2: Innocent Sin dirilis untuk pertama kalinya di Amerika pada 20 September 2011 di Playstation Portable. Shin Megami Tensei: Persona 3 mewakili perubahan drastis dalam desain untuk seri, karena memperkenalkan unsur-unsur permainan simulasi. Pemain mengontrol seorang siswa SMA, yang menghadiri kelas siang hari, setelah sekolah, karakter pemain bebas untuk terlibat dalam sejumlah kegiatan, seperti melihat film atau menghabiskan waktu bersama teman sekelas. Tindakan ini semua memiliki efek pada pertempuran permainan ini, yang berlangsung pada malam hari. Ia juga dikenal untuk penggunaan evokers, pistol-seperti objek karakter api permainan di kepala mereka untuk memanggil Persona mereka [1] Konsep serupa diterapkan pada game keempat, Shin Megami Tensei:. Persona 4

masa depan

Pada bulan Maret 2010, direktur dan produser dari Persona 3 dan Persona 4, Katsura Hashino, kepada majalah game Jepang, Dengeki PlayStation, bahwa dia mulai mengembangkan game berikutnya dalam seri Persona. Dia juga menyebutkan bahwa ia "ingin menambahkan hal-hal yang sedang diharapkan hal seri dan perubahan itu dapat diubah dalam batas-batas itu." [10] Pada September 2009, Shoji Meguro, anggota Atlus, telah terdaftar di situs Sony sebagai produsen di Persona 5 secara eksklusif untuk PlayStation 3 [11] Namun Dewan Klasifikasi Australia tampaknya telah menegaskan bahwa PSP versi tercatat sebagai Shin Megami Tensei:. Persona dan "(PS3)". Tanggal klasifikasi adalah 24 Mei 2010. Yang dapat menyebabkan bahwa Atlus memindahkannya ke Sony PSP bukan [12] [klarifikasi diperlukan] Pada E3 2010, permainan dalam seri diumumkan untuk sistem Nintendo 3DS;. Semua yang dikenal pada saat ini adalah bahwa hal itu akan menjadi bagian dari seri Persona, tidak diketahui apakah itu akan menjadi port, remake, atau permainan baru sama sekali. [13] Pada bulan Agustus 2011, Persona 5 secara resmi dikonfirmasi dalam pengembangan, dengan Soejima, Meguro, dan Hashino kembali ke peran mereka sebagai desainer seni, komposer, dan direktur. Namun, Hashino dinyatakan "menunggu untuk beberapa waktu untuk Persona 5 akan dirilis.".



Persona

Dalam setiap permainan Persona dipanggil berbeda dan memiliki atribut yang berbeda meskipun mereka biasanya digunakan untuk pertempuran. Dalam Wahyu: Persona setiap karakter diperbolehkan untuk memiliki tiga Persona, Persona lebih kuat diperoleh oleh kartu mantra sekering diperoleh dari setan musuh di Ruang Velvet. Kartu ini mantra tidak dapat diperoleh dengan memerangi setan, melainkan memerlukan pemain untuk berkomunikasi dengan mereka, fitur saham permainan dengan permainan di Megami Tensei series [14] Dalam Persona keduanya. 2 game, memanggil persona sama dengan Wahyu : Persona, namun karakter dibatasi untuk personas memperlengkapi menurut arcana mereka. Filemon juga mengubah karakter personas utama ke versi yang lebih kuat. Dalam Persona 3, Persona yang dipanggil oleh setiap anggota "Skuad Eksekusi Khusus Ekstrakurikuler" menggunakan Evoker sebuah. [1] Persona Setiap karakter juga memiliki serangkaian kekuatan dan kelemahan dan milik Arcana utama [15]. Para Protagonis dari permainan ini adalah satu-satunya mampu membawa Persona beberapa yang memberikan dia akses ke lebih banyak jenis keterampilan daripada karakter lain. [15] Dari Persona 3 dan seterusnya, Persona setiap anggota partai akan mengubah ke bentuk yang lebih kuat setelah menyelesaikan peristiwa tertentu dalam cerita permainan yang berkaitan dengan karakter. Protagonis adalah unik karena ia dapat membawa Persona ganda dan beralih di antara mereka selama pertempuran, memberikan akses pemain untuk satu set baru keterampilan mirip dengan Persona 3 [16].



perundingan

Dalam semangat masa lalu Tensei Megami permainan, yang memungkinkan pemain untuk merekrut setan berjuang untuk mereka, Wahyu: Persona dan Persona 2 memungkinkan pemain untuk bernegosiasi dengan musuh untuk mendapatkan uang, barang, atau informasi. Hal ini dikenal sebagai sistem "Kontak". Kontak dilakukan selama pertempuran, dan memungkinkan pemain untuk melewati tempur seluruhnya. Untuk menghubungi setan musuh, pemain memilih karakter untuk berbicara dengan musuh. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki empat metode komunikasi yang unik, seperti memuji musuh atau bernyanyi untuk mereka [17] Setiap musuh, berdasarkan kepribadian tertentu, akan memberikan respon yang berbeda untuk bentuk-bentuk khusus dari kontak.. Setan A akan mendapatkan salah satu dari empat emosi: senang, takut, marah, atau sedih. Menghasilkan bunga yang cukup dalam setan akan meminta untuk memberikan pemain kartu mantra, digunakan untuk membuat Persona di Ruang Velvet. [18]

Dalam Persona 2, setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki metode khusus untuk berkomunikasi dengan setan musuh. Misalnya, tokoh protagonis game ini Tatsuya (di Sin Innocent), yang selalu diam, kadang-kadang akan membuat suara seperti jet, sebuah situs konstruksi, dll, Maya, yang bekerja untuk sebuah majalah remaja, akan berusaha untuk mewawancarai musuh, sedangkan karakter Ulala (dalam Hukuman Abadi) akan menawarkan untuk membaca nasib nya. Selain menggunakan satu karakter, pemain dapat menggabungkan sampai tiga karakter untuk memulai percakapan juga. Seperti Wahyu: Persona, setan memiliki satu set karakter kepribadian yang menentukan bagaimana mereka akan merespon berbagai metode komunikasi. Pemain dapat memperoleh empat tanggapan yang berbeda dari iblis: marah, takut, sukacita, atau bunga. Memicu emosional yang sama tiga kali akan menyebabkan setan untuk melakukan sesuatu. Sebuah setan marah akan serangan pemain, setan akan lari ketakutan pertempuran, setan gembira akan memberikan uang player atau item, dan setan yang tertarik akan memberikan pemain sejumlah kartu Tarot, yang dapat digunakan untuk membuat Persona baru. [19]



Sosial Links

Link Sosial hanya diperkenalkan di Persona 3 tetapi merupakan bagian integral dalam gameplay dari bahwa permainan dan Persona 4. Link Sosial adalah kehidupan serta elemen simulasi kencan dari permainan. Dalam Persona 3, pemain mengendalikan seorang siswa SMA, yang menghadiri kelas siang hari, setelah sekolah, karakter pemain bebas untuk terlibat dalam sejumlah kegiatan, seperti melihat film atau menghabiskan waktu bersama teman sekelas. Tindakan ini semua memiliki efek pada pertempuran permainan ini, yang berlangsung pada malam hari [1] Dalam Persona 4, hubungan sosial menyajikan manfaat yang sama kepada pemain.. Link Sosial adalah persahabatan Protagonis membuat sebagai permainan berlangsung, masing-masing diwakili oleh salah satu Arcana Mayor. Ketika sebuah Link Sosial pertama kali terbentuk, ia dimulai dengan Peringkat 1, meningkatkan dari waktu ke waktu sebagai Protagonis menghabiskan waktu dengan orang itu, hingga mencapai Peringkat 10. Link Sosial memberikan pengalaman bonus pemain saat membuat Persona baru di Ruang Velvet. Karena tingkat penggilingan adalah cara yang sangat tidak efisien meratakan sebuah Persona, hubungan sosial menjadi bagian penting dari bermain game. Link Sosial juga dipengaruhi oleh atribut protagonis, yang bervariasi tergantung pada permainan. Dalam Persona 3, atribut protagonis adalah Charm, Intelijen dan Keberanian. Dalam Persona 4, atribut protagonis adalah Memahami, Diligence, Keberanian, Pengetahuan dan Ekspresi. Mereka dapat ditingkatkan melalui berbagai kegiatan seperti pekerjaan paruh waktu. Atribut ini pada gilirannya juga dapat mempengaruhi interaksi pemain dalam kegiatan sehari-hari di luar Link Sosial. [20]
[Sunting] Ruang Velvet

Ruang Velvet adalah ruangan khusus yang hadir di semua Shin Megami Tensei: Persona game, biasanya diawaki oleh seseorang bernama Igor dan fungsinya tetap sama sepanjang seri: untuk sekering dan memperkuat Persona yang ada meskipun metode yang digunakan biasanya berbeda setiap permainan. Dalam Wahyu: Persona Persona yang lebih kuat diperoleh oleh kartu mantra sekering diperoleh dari setan musuh [14] Dalam Persona 2, Persona lebih kuat diperoleh oleh kartu mantra sekering diperoleh dari setan musuh, namun semua karakter berlaku pembatasan yang personas mereka. dapat melengkapi. Dalam Persona 3, karakter utama adalah karakter satunya yang memiliki akses ke Ruang Velvet di mana pemain yang mampu memadukan beberapa Persona sama untuk membuat yang baru yang lebih kuat [21] Sebuah Persona baru mewarisi kemampuan beberapa dari Persona. digunakan untuk membuat itu, di samping itu, dapat memperoleh bonus titik pengalaman, berdasarkan peringkat dari Link Sosial yang cocok dengan Arcanum dari Persona yang menyatu [21] Pemain dibatasi oleh level karakter ketika sebuah sekering. Persona;. tingkat Protagonis harus setidaknya sama dengan tingkat Persona yang akan menyatu [15] Ada juga Kompendium Persona yang berisi semua Persona sebelumnya milik, ini memungkinkan pemain untuk mengambil, untuk harga, sebuah Persona yang lebih tua untuk digunakan [21] Dalam Persona 4, fungsi Ruang Velvet adalah mirip dengan Persona 3 dengan pengecualian sejumlah fitur baru.. Persona Setiap salah satu Arcana Mayor. Fusing Persona dari arcanum yang cocok dengan Link Sosial mapan akan memberikan Persona bonus ketika dibuat [20]. [22] Bonus lebih besar berdasarkan peringkat saat ini Link Sosial. [23]



bagi yang main ps2 harap mencoba game keren ini???????
BAGI YG MEMAINKAN GAME INI ADA TIPS BUAT PS2 BUAT ENDINGNYA
Persona 4 adalah besar. Ini alur cerita dan soundtrack yang sangat menakjubkan. Meskipun percakapan penuh pepatah atau frase yang saya tidak tahu dan membutuhkan waktu yang sulit untuk menerjemahkannya, masih menarik saya untuk memainkannya sekali lagi. Ada 2 hal yang membuat saya penasaran, mengalahkan Margaret dan sekering Izanagi no Okami. Orang-2 hanya tersedia di + permainan baru.
Oh, aku lupa untuk memberitahu ini. Sejujurnya, saya menyelesaikan game ini pada Januari 2011. Pada awalnya saya ingin menuliskan akhir cerita begitu aku melihat akhir yang benar, tapi aku memutuskan untuk menunda itu karena saya ingin bermain Trilogi Xenosaga, hehehe. Berbicara tentang Xenosaga, saya sudah menyelesaikan episode pertama dan sekarang di tengah-tengah episode 2. Cukup bicara.
Kembali ke Persona 4, alur cerita utama adalah untuk menemukan penyebab dari pembunuh berantai di kota ini. Aku tidak percaya bahwa pelakunya adalah Tohru Adachi, asisten Detektif Dojima. Maksudku, dia begitu mudah dan tidak bertindak seperti pelakunya sampai akhir pertandingan.
Setelah mengetahui pelaku sesungguhnya adalah Adachi, partai (Souji Seta dan teman) mulai mengejar dia. Mereka berakhir di Magatsu Inaba. Setelah mengalahkan Adachi, ia berubah menjadi Amenosagiri dan Amenosagiri mengungkapkan mengapa kabut di Midnight Channel ada. Akhirnya partai berhasil membunuh Amenosagiri dan kabut terangkat. Semuanya kembali normal.
Tanggal diteruskan sampai Maret 20 ketika Souji harus mengatakan kata selamat tinggal pada maxed hubungan sosialnya. Saya berhasil untuk max itu semua. Ini adalah foto beberapa yang saya ambil dari permainan. Maaf untuk hasil yang buruk karena saya menggunakan ponsel saya. : PNanako ingin menikah Souji?
Margaret KISSES Souji!
Dan apa itu? Margaret Kissed Souji? Apa di dunia adalah bahwa! Saya terkejut untuk pertama kalinya saya menonton itu, ciuman pertama Souji itu diambil oleh Margaret? Atau apakah benar-benar ciuman pertama? Ooohh, saya tidak tahu apa Atlus berpikir.
Setelah pembicaraan Souji semua orang, Anda diminta untuk memilih kembali ke rumah Anda atau tidak. Jika tidak, Anda akan mendapatkan akhir yang normal. Untuk akhir yang benar, pilih no. Sekarang pergi ke Junes, kepala ke lift dan pilihan akan muncul keluar, ia meminta Anda untuk pergi ke rumah Anda atau tidak, memilih tidak, dan pilihan lain yang meminta Anda untuk bisnis terakhir di Junes atau tidak, memilih ya. Partai ini akan mengadakan pertemuan membahas tentang kebenaran di balik Midnight Channel dan Persona.
Akhirnya anda akan tahu bahwa pria di pompa bensin adalah Izanami, pencipta Midnight Channel. Partai ini memutuskan untuk melawan Izanami untuk mengakhiri ini sekali dan untuk semua. Ruang bawah tanah terakhir Yomotsu Hirasaka terungkap dan Izanami di lantai paling atas.
Setelah beberapa berjuang, partai menghadapi Izanami. Izanami mengatakan segala sesuatu tentang Midnight Channel, mengapa ia memberikan kekuasaan yang memasuki Midnight Channel, sekitar Amenosagiri, dan segalanya. Masalahnya adalah semua terpecahkan. Izanami mulai menyerang partai dan Anda harus berjuang Izanami. Bentuk pertama tidak terlalu sulit, dengan Hassou Tobi dan Power waktu Mengisi 3-4, Anda akan membunuh Izanami. Ketika sudut memukul mencapai 0, ia mulai berubah menjadi Izanami tidak Okami, mengatakan bahwa dia adalah dewa nyata.
Ini adalah bagian tersulit dari pertempuran terakhir. Keahliannya akan melakukan sekitar 100 kerusakan bahkan pada tingkat 99. Tetapi pertempuran ini tidak bisa dimenangkan, Anda hanya perlu menekan sampai dia menggunakan Kutukan Seribu mengisap semua pihak pertempuran. Anda akan dilempar di dunia tidak diketahui, meletakkan tanpa kiri kekuasaan. Setelah itu, link sosial Anda akan keluar, memberikan Anda keberanian untuk mengakhiri Izanami. Dengan kekuatan hubungan sosial Anda, Anda mendapatkan kekuatan baru, dan Izanagi berubah menjadi Izanagi no Okami.Kelahiran Izanagi no Okami
Anda akan kembali pada pertempuran, saat ini Anda sendiri. Izanami melanjutkan serangan, tapi tak satu pun dari pekerjaan itu. "Souji (atau apapun yang Anda nama karakter) bertahan serangan itu" akan muncul di layar beberapa kali. Titik hit Anda akan tetap 1. Dan datang giliran Anda, Anda tidak dapat menggunakan item, penjaga, atau serangan normal. Satu-satunya pilihan adalah menggunakan serangan khusus yang disediakan, Kebenaran Myriad.Kebenaran Myriad
Dengan hanya ini serangan terakhir, Anda bisa membunuh Izanami. Akhirnya, Anda berhasil. Izanami meninggal, dan Inaba sekali lagi datang untuk perdamaian.
Setelah beberapa percakapan, Anda akan bertemu Igor, mengatakan bahwa Anda mendapatkan akhir yang benar.berakhirnya benar terungkap
Ketika dia selesai berbicara, adegan akan bermain, dan saya pikir ini adalah adegan terbaik dalam permainan.Teddy dunia nyata
Anda akan dibawa ke suatu tempat besar yang Teddy ingat ia pernah melihatnya. Dia mengatakan itu adalah dunia di Midnight Channel sebelum angkat kabut, atau dalam kata lain itu adalah dunia nyata Teddy.
Setelah adegan ini, hari akan berakhir. Dan hari berikutnya adalah hari terakhir Anda di Inaba, Maret 21. Teman Anda akan sekitar Anda mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya.
Naoto akan pergi ke kota?
Itu adalah ketika Naoto akan kembali dengan Souji, mengatakan dengan wajah merah. Tapi dia memutuskan untuk tinggal di Inaba untuk membantu polisi bila ada kasus.
Setelah percakapan itu, gulungan kredit dan akhir cerita dan lagu terbaik dalam permainan dimainkan, Jangan lainnya oleh Shihoko Hirata.
klik disini untuk mendownloadkredit untuk bluelaguna.net
Perbedaan antara normal dan akhir yang benar adalah di akhir benar Souji akan mendapatkan foto dari Persona 4 skuad.
Persona 4 skuad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar